Genk Segar 9091: Reuni-Rekreasi-Rekoleksi (3R) 27-29 Des 2016 di GSV


Tanggal 27-29 des 2016 yang lalu (3 hari 2 malam), Genk Segar 9091 dari berbagai kota di seluruh Indonesia (jakarta, semarang, solo, ngawi, kediri, madiun, pare, surabaya, malang, dll) dengan militan kembali berkumpul untuk memenuhi agenda rutin 2 tahun sekali: Reuni-Rekreasi-Rekoleksi (3R) dengan tema: "Hati Senang Walaupun Tak Punya Uang". Lokasi yang dipilih untuk 3R adalah Griya Samadi Vincentian (GSV). Pemilihan tempat ini sudah berdasarkan hasil voting reuni 27-28 des 2014 silam di Blitar. Dan alhamdulilah genk segar 9091 berhasil konsisten dengan keputusan pemilihan tempat ini.
Pembukaan 27 Des 2016 - Ruang Makan GSV
Hari pertama 3R hanya diisi dengan makan malam dan berbagai kiriman alasan "OTW" (on the way or ojo takon wae?!?) bagi yang terlambat datang, kemudian rapat menentukan agenda acara selama 3R berlangsung, dan ditutup dengan sharing. Berdasarkan keputusan bersama agenda acara akan disepakati sbb:
  • Hari 2: Jalan pagi seputar GSV, ceramah tax amnesty, diskusi aksi nyata: melanjutkan bisnis yang sudah berjalan (evaluasi & perbaikan), rekreasi ke kakek bodo, misa, rekreasi malam.
  • Hari 3: Foto bersama, sayonara.
Jalan pagi bersama di seputar GSV
Diskusi pengembangan bisnis segar 9091
Kakek Bodo kok rekreasi ke Kakek Bodo?!?
Ini yang dimaksud 20% rekoleksi 😆
Rekreasi bebas bersama
Video rekreasi bebas bersama

Night's life @tretes

Beberapa catatan penting yang masih diingat:
  • Ceramah tax amnesty memberikan wawasan yang sangat bermanfaat bagi kita semua (ternyata kita tidak ada yang perlu ikut....😛). Thanks to pakar amnesty lik no.
  • Diskusi bisnis genk segar 9091 ada beberapa poin penting: 1) evaluasi produk (termasuk desain & proses produksi), 2) evaluasi segmentasi konsumen (segmen diperluas tetapi secara spesifik tidak dituliskan dalam catatan disini), 3) evaluasi proses penjualan. 
  • Diskusi menentukan 3R untuk 2 tahun berikutnya: Gubuk Lazaris Pare (tanggal menyusul tetapi kira-kira sama dengan 3R sebelumnya, setelah natal antara 27-30 Des 2018).
  • Berdasarkan laporan keuangan pak bendahara, 3R kali ini menghabiskan dana lebih besar dari sebelumnya (ya jelas saja...karena lebih lama... 3 hari 2 malam...😛), yaitu sebesar 9T. Sumber dana berasal dari kolekte bersama ditambah keuntungan bisnis, dengan menyisakan saldo 3T (lap saat itu karena saldo terus bergerak dinamis). 
Lencang depannnnn....grakkk....angkat kaki kanannnnn....grakkk
komandan baris berbaris: rm naring....😝
Gaya opo tho iki...?!?
Sayonara....sampai jumpa di Gubuk Lazaris - Pare 2018 👍👍👍

Mari kita jaga & sukseskan bersama roadmap aksi nyata kita! "Walk the talk" dengan roadmap 3-5 tahun ke depan untuk memantapkan "Ekonomi Mandiri" bagi anggota "Genk Segar 90/91". Angan-angan dari "Genk Segar 90/91", pada tahun ke 3-5 sudah bisa mendirikan perusahaan sendiri untuk misi penguatan "Ekonomi Mandiri".

Benedecamus Domino!

Thanks a lot to: 
  • Para romo, suster, dan karyawan di GSV
  • Teman-teman semua baik yang sudah datang, yang masih "OTW", maupun yang berhalangan: 
    • Rm. Naring, Joko, Dian Sano, Andik BC, Robert, Andreas Tuyul, Yoyok, Yustomo, Lasmidi, Warsito, Faby, Defri, Tomsis, Poly, Sumaji
    • Teman-teman yang kemarin berhalangan harap menyusul 3R 2018 di Gubuk Lazaris - Pare (Yan Apul, Rudy, Bun2, Purwaji, Wawan, Bangun, Joko cepu, Heru, Rony, Franz, Alex, Bambang, Hery, Danto, Sadimin, Veky, Boby, Mbah Gandung, dll mohon maaf kalau ada yang ketinggalan belum disebutkan...)

Link terkait:

Comments

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218