10 Anak Terkaya di Dunia

#1 – Pangeran George Alexander Louis ($1 Miliar)
Pangeran George Alexander Louis masih balita dan dia sudah miliarder. Itu karena George Alexander adalah putra dari Pangeran William dan Kate Middleton. George Alexander berada di urutan ketiga tahta di Inggris, dan menjadi keluarga kerajaan jelas memiliki fasilitas istimewa.

The Crown Estate sudah mengatur semuanya bagi mereka yang berada di garis takhta kerajaan dan itu saja sudah akan memberikan Pangeran George Alexander lebih dari $5 miliar aset properti. Dia juga akan menerima $400 juta per tahun dalam aset lainnya untuk memastikan bahwa ia diurus dengan baik selama hidupnya.

#2 – Knox & Vivienne Jolie Pitt ($67.5 Juta)
Knox dan Vivienne adalah anak kembar dari bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pasangan itu telah mengadopsi beberapa anak selama beberapa tahun, namun Knox dan Vivienne dikabarkan memiliki simpanan keuangan terbesar dari semua saudara mereka. Dengan orang tua yang ada dalam daftar orang-orang berpenghasilan tertinggi di industri hiburan, si kembar memiliki trust fund yang sangat besar yang sudah disiapkan, dan mereka bahkan memiliki peran dalam mengembangkannya.

Ketika si kembar lahir, paparazzi sudah berangan-angan untuk melihat seperti apa wajah bayi yang baru lahir itu. Gambar si kembar ini dujual ke People Magazine, yang menghasilkan banyak uang yang disisihkan Angelina dan Brad untuk masa depan si kembar. Membayar jutaan dolar untuk gambar bayi terdengar aneh karena tidak ada orang yang benar-benar peduli untuk melihat bayi orang lain di Facebook. Tetapi bayi ini adalah pengecualian untuk hal itu.

#3 – Dannielynn Hope Marshall Birkhead ($59 Juta)
Dannielynn adalah putri dari mendiang Anna Nicole Smith, yang memiliki kekayaan bersih $10 juta ketika dia meninggal. Sebagai pewaris kekayaan ibunya, Dannielynn menerima semua itu, dan bisa mendapatkan hampir $49 juta lebih dalam gugatan hukum lain atas nama ibunya.

Sementara ketikanAnna Nicole Smith masih hidup, ia menikah dengan J. Howard Marshall, yang adalah seorang miliarder dalam industri minyak dan 63 tahun lebih tua. Ketika Marshall meninggal tak lama setelah pernikahan mereka, Smith masuk ke konflik hukum atas Marshall estate dengan keluarganya, yang dianggap sebagai sumber penambang harta bagi dirinya. Meskipun Smith tidak memenangkan seluruh kekayaan bersih Marshall, dia mendapatkan cukup lumayan untuk disisihkan bagi Dannielynn. Marshall estate akan memberikan $49 juta untuk Dannielynn, uang yang cukup banyak untuk sepanjang hidupnya.

#4 – Nick D’aloisio ($30 Juta)
D'Aloisio adalah salah satu orang terkaya termuda sepanjang masa karena usahanya sendiri. Pada tahun 2012, D'Aloisio menciptakan Summly, aplikasi yang merangkum artikel berita. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah tetap up-to-date dengan berita dan kejadian terkini.

Apple menyebut Summly sebagai aplikasi terbaik 2012. D'Aloisio kemudian menjual aplikasinya ke Yahoo! sebesar $30 juta untuk fokus menyelesaikan sekolahnya. Kita bisa menemukan orang ini di King College di Inggris di mana ia terus bekerja untuk Yahoo! sebagai seorang manajer. Mungkin Yahoo! akan menawarkan D'Aloisio peran yang lebih besar dalam perusahaan setelah ia lulus.

#5 – Valentina Paloma Pinault ($12 Juta)
Valentina Paloma Pinault adalah putri dari aktris terkenal, Salma Hayek, dan eksekutif perusahaan, Francois Henri Pinault. Sementara kekayaan bersih Valentina hanya terdaftar sebanyak $12 juta, dia akan mendapat warisan lebih banyak dari orang tuanya yang kay. Tidak ada trust fund atas nama Valentina, jadi satu-satunya aset yang dikenal adalah rumah senilai $12 juta atas namanya.

Salma Hayek memiliki kekayaan bersih senilai $85 juta dari karir aktingnya. Tapi harta $85 juta Hayek tidak seberapa jika dibandingkan dengan harta Pinault, karena kekayaannya diperkirakan bernilai $15 miliar. Tidak diragukan bahwa Valentina kecil akan baik-baik saja saat dia tumbuh, bahkan bila dia tidak pernah bekerja sekalipun dalam hidupnya.

#6 – Abigail Breslin ($12 Juta)
Abigail Breslin masih remaja, dan karier aktingnya sudah lebih lama dari kebanyakan aktor di Hollywood. Breslin mulai membuat iklan dan mendapat peran besar pertamanya dalam film “Signs” dengan Mel Gibson. Breslin telah mendapat pekerjaan tetap sejak muncul di film hit seperti “Little Miss Sunshine” dan “Zombieland”. Bakatnya di “Little Miss Sunshine” bahkan mendapatkan gelar nominasi Academy Award.

Ini sangat mungkin bahwa Breslin ada dalam daftar aktris terkaya, tapi mungkin terlalu dini untuk mengatakannya dengan pasti. Dia baru-baru ini memainkan peran membintangi film “Maggie” dan “Final Girl”, yang keduanya akan segera dirilis. Breslin juga akan membintangi acara televisi, “Scream Queens”.

#7 – Jaden Smith ($8 Juta)
Jaden Smith adalah aktor anak sekaligus hartawan anak. Dia adalah putra dari Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Jaden berusia 16 tahun, tapi dia sudah ada di industri film selama hampir satu dekade. Dia memulai kariernya di “The Pursuit of Happyness” bersama ayahnya. Jaden juga telah masuk ke industri musik, terutama di rap.

Jaden hanya ada di beberapa film, tapi ia memainkan peran utama semuanya. Film-filmnya yang lain termasuk: “The Day the Earth Stood Still”, “The Karate Kid”, dan “After Earth”. 

#8 – Elle Fanning ($5 Juta)
Elle Fanning adalah aktris dan juga adik dari aktris Dakota Fanning, yang telah muncul dalam banyak film besar selama karirnya yang panjang. Elle memulai karir aktingnya sebagai balita ketika ia bermain di “I Am Sam”. 

Beberapa film yang dimainkannya antara lain “Babel”, “The Curious Case of Benjamin Button”, dan “Maleficent”. 

#9 – Rico Rodriguez ($4 Juta)
Rico Rodriguez mulai bermain film pada usia yang sangat muda, tapi ia hanya memainkan peran kecil sampai ia manggung di acara TV yang akan menjadi hit sukses, "Modern Family". Ini adalah sukses besar untuk ABC, dan Rico adalah bagian besar dari kesuksesan tersebut karena ia memberikan "Modern Family" daya tarik yang lebih luas.

Rodriguez sudah mengumpulkan $4 juta sebagai aktor, dan sebagian besar kekayaan yang berasal dari "Modern Family". Kekayaan bersihnya yang akan didapatkan lagi dan lebih besar adalah sebagai bintang dari film yang berjudul “El Americano” yang sudah keluar. 

#10 – Jaylen Bledsoe ($3.5 Juta)
Hanya ada dua pengusaha di daftar ini, karena anak-anak lain memiliki orang tua yang sangat kaya atau berada di industri hiburan. Yang kedua ini adalah Jaylen Bledsoe, yang memulai Bledsoe Teknologi ketika ia baru berusia 13 tahun. Ia menjadi hartawan hanya dalam dua tahun setelah meluncurkan perusahaannya. Bledsoe Teknologi mengkhususkan diri dalam teknologi informasi dan desain grafis, dan berkembang dengan cepat dengan lebih dari 100 orang dipekerjakan dalam 24 bulan pertama.

Sekarang Bledsoe adalah seorang hartawan, ia telah mulai berinvestasi dalam beberapa usaha bisnis lainnya dan bahkan telah membuka beberapa perusahaan lain sendiri. Untuk membuat uang sampingan, Bledsoe mengadakan tur dari kota ke kota dan memberikan pidato motivasi untuk remaja lain yang membutuhkan beberapa arahan. Bledsoe adalah contoh yang bagus tentang mengapa Anda harus mengejar impian Anda, tidak peduli berapa usia Anda.

Referensi:

Comments

Unknown said…
terimaksih infonya sangat membantu, jangan lupa kunjungi balik web kami http://bit.ly/2QskoZs

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218