38 Tempat Untuk Belajar Online Secara Gratis - (3)

Berikut adalah daftar lanjutan dari post 38 tempat untuk belajar online gratis - 3

19. iTunes U - Berisi aplikasi gratis dari Apple yang memberikan siswa akses mobile ke banyak program kuliah. Aplikasi ini menawarkan banyak video, buku, presentasi, gratis dan kuliah audio.

20. Drawspace - Berisi ratusan pelajaran menggambar.

21. Codeacademy - Berisi cara mudah untuk belajar bagaimana melakukan coding. Di dalamnya cukup interaktif, menyenangkan dan Anda bisa melakukannya dengan teman-teman Anda.

22. Duke U - Duke menawarkan berbagai kursus gratis di iTunesU.

23. Scitable - Ini adalah perpustakaan ilmu gratis dan sarana belajar pribadi yang saat ini berfokus pada genetika, studi evolusi,  kompleksitas berbagai organisme hidup.

24. My own business - Berisi kursus online administrasi bisnis gratis yang bermanfaat bagi para manajer baru dan untuk siapapun yang tertarik untuk memulai sebuah bisnis.

25. Kutztown University's free courses - Ini adalah situs dari Pusat Pengembangan Bisnis Kecil (semacam UMKM) dari Kutztown University of Pennsylvania yang menawarkan lebih dari 80 program bisnis online gratis. Kursus dari Kutztown ini adalah mandiri. Banyak program yang memberikan fitur grafis yang sangat tinggi, studi kasus interaktif dan audio stream.
26. Open Learn - Situs ini memberikan Anda akses gratis ke bahan-bahan kursus dari Open University.

27. Free Computer Books - berisi buku-buku teknis dan catatan-catatan kuliah gratis di bidang komputer, matematika, dll.

28. Academic Earth - Berisi kuliah video dari para ilmuwan top dunia.

Link terkait (sebelumnya/selanjutnya):

Catatan tambahan, berikut adalah informasi tambahan untuk situs yang berkaitan dengan tempat belajar online

1. Liberty Classroom - Dimiliki oleh penulis buku terkenal Tom Woods. Situs ini berisi beberapa kursus gratis dalam sejarah dan ekonomi, sayangnya tidak gratis total, tetapi jangan khawatir karena harganya cukup murah yaitu seharga satu tiket film dalam sebulan, dan Anda bisa memperoleh akses ke banyak informasi yang sangat berguna. Yah...tidak sepenuhnya gratis, tapi cukup lumayan dan layak ...

2. No Excuse List - Berisi banyak sekali daftar situs-situs web untuk belajar.

Comments

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218