Kunjungan Sidak ke Genk Segar 90-91 Surabaya

Kunjungan sidak ke "Genk Segar 90-91" surabaya.
Wajah-wajah buruk rupa dari dari "Genk Segar 90-91, duduk dari kiri ke kanan: Warsito, Lasmidi, Yoyok, Dian Sano..
Berdiri dari kiri ke kanan: Andreas tuyul, Polycarpus, Yan Apul
Bertemu dengan para anggota Genk Segar 90/91 memang selalu menggembirakan. Bagaimana tidak gembira...lihat saja wajah-wajah buruk rupa di foto itu yang selalu menggoda pikiran untuk tidak perlu menahan tawa karena betapa buruknya wajah-wajah rupa mereka itu...;). Pertemuan mini dari Genk Segar 90/91 ini diselenggarakan di Wapo Surabaya.

Pertemuan Genk kali ini bukan hanya sekedar bercanda tawa ria yang berakhir dengan senyap saja. Tetapi bertemu dengan mereka kali ini membawa misi super penting. Ada 2 misi penting untuk dibahas di pertemuan dengan para si buruk rupa ini. 

Yang pertama, ini adalah misi 'sidak (inspeksi mendadak)' untuk memantapkan penyelenggarkan reuni ronde ke-2 yang wajib diselenggarakan setiap 2 tahun-an. Dan tahun ini adalah reuni "Genk Segar 90/91" yang ke-dua. Misi yang pertama ini sudah jelas & mantap hasilnya. Jadwal dan tempat reuni sudah ditetapkan dengan sangat cepat mengacu ke hasil kesepakatan reuni pertama, tidak bertele-tele, bijaksana, demokratis, dan hasilnya adalah bahwa reuni akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 desember 2016 bertempat di GSV. [Reuni pertama tahun 2014 bisa dibaca disini: Mari Bercerita: Genk Segar90 Berkumpul]

Yang kedua, misi ini jauh lebih serius dibandingkan dengan misi pertama. Kalau misi pertama adalah tentang nostalgia, kangen-kangenan, olok-olokan, dan saling lomba buruk rupa, maka misi kedua ini adalah agenda tentang "Aksi Nyata". Agenda aksi nyata untuk tahap pertama ini membawa dua keputusan penting, yaitu: 1) Genk Segar 90/91 akan menjalankan bisnis. Dan produk bisnis perdana adalah kaos bertema "Ikan Segar", 2) Genk Segar 90/91 akan mengadalan kolekte sukarela & seikhlasnya 50 ribu/bulan/orang di tiap minggu pertama. (Catatan: bagi para anggota "Genk Segar 90/91" silahkan mengetahui rekening bersama atas nama "Warsito SS") 

Misi kedua ini adalah sebagai bagian dari aksi "Walk the talk" dengan roadmap 3-5 tahun ke depan untuk memantapkan "Ekonomi Mandiri" bagi anggota "Genk Segar 90/91". Angan-angan dari "Genk Segar 90/91", pada tahun ke 3-5 sudah bisa mendirikan perusahaan sendiri untuk misi penguatan "Ekonomi Mandiri".

Mari kita jaga & sukseskan bersama roadmap aksi nyata kita!
Benedecamus Domino!

Bacaan terkait:

Comments

Popular posts from this blog

10 Pepatah Jawa Kuno Untuk Menjalani Hidup Yang Semakin Kompleks

Kumohon Ya Tuhan MB 218